Pages

Senin, 26 November 2012

HONDA GRAND


RACING INDEPENTDENT


Menilik usia kuda besi ini memeng sudah tergolong uzur alias tua. Maklum saja, sudah menginjak angka 17 tahun. Namun lain hal, jika sudah di sentuh rumah modifikasi tomy jaya motor yang berbescam di Kebon Bimo Tlatar Boyolali.
Gak mau kalah dengan modifikator lainnya sang empu motor sekaligus dedengkot “tomy jaya montor Modify”to yang akrap disapa tomblok ini, merubah total tampilan Honda Grand keluaran tahun 1994 agar tidak ada lagi kesan tuwir. Kmblokarna sang empu doyan banget sama Drag bike maka tanpilan Racing Look disajiakan lewat Grafis berpadu dengan warna-warna Stabilo, Sisi garang makin tersaji berkat aksi tekuk stang & coak bolong-bolong di beberapa sudut body serta cover tangki.


Beralih ke sector kaki, Pelek Yusape Comet berbalut Ban ceking Swallow di topang dengan Swing Arm Spint dan Sok Belakang Yoshimura menjadi pilihan doi.
Soal piranti ciet, penghenti laju depan dipercantik dengan penggantian tromol supra berpiringan cakram TDR.


Terakhir sector engine ikut di jamah, agar lebih enteng, jeroan mesin main korek harian dengan asupan nafas karburator PE28 bergas buang MCC. “Cantik, Garang Ngebling & Makin Pede di ajak ngaspal jalanan” tutup Mincink sumpringah.


Spek Modifikasi :
Pelek : Comet 140/17-160/17, Ban : Swallow 60/70/17-60/70/17, Swing Arm : Sprint 
Sok Belakang : Yoshimura, Master Rem : Brembo, Gas Spontan : Daytona
Cakram Depan : TDR, Karburator : PE28, Piston : Jupiter Z oversize 100, Knalot : MCC
Modifikator : Syahrini Auto Modify (Cp : Gendut +6285879226185) 

SUMBERhttp://102agungprasetyow.blogspot.com/2012/10/racing-look-tjm.html

1 komentar: